Gabung Ke Forum Saya Di 4KA01

Software Converter PDF to .DOC


Kali ini saya mau share,.mungkin sedikit agak ketinggalan informasi tp apalah artinya informasi yang bermanfaat jika kita tidak memperluas info yang kita dapat hehehe..ok' kali ini saya mau memperkenalkan software yang sangat berguna untuk kita dalam hal mencari referensi kita. pada kesempatan sebelumnya saya memperkenalkan sebuah website yang secara online dapat mengkonvert file .pdf menjadi .doc, namun sedikit berbeda dari pendahulunya, kali ini saya akan mengenalkan anda dalam bentuk fisiknya secara tidak langsung yaitu dalam bentuk software bukan website. Software ini bernama Free PDF to Word Converter berikut ini tampilan dari software nya : 

Tampilan Icon :
GUI (General User Interface)


Cara Menggunakan : 
Step 1 : Masukan file.pdf yg akan di convert
Step 2 : Pilih Output file format yang akan di convert
Step 3 : Pilih Start Convert





0 Komentar: