Gabung Ke Forum Saya Di 4KA01

Aplikasi Desktop Mini Tools Gunadarma ver 1.0 Created by : Me

Kali ini gw mau men demo kan project yang dah pernah gw buat untuk ambil bagian dalam lomba USB ke 4 di kampuz gw..langsung saja engga pake basa-basi lagi temen-temen dan dosen sekalian bisa melihat tampilan print screen nya untuk proposal nya :

 
  
  
  
  
  
  
Yup,.kurang lebih gambar diatas merupakan tampilan dari project yang gw sumbangkan untuk berpartisipasi dalam lomba di kampus gw semoga itu juga jadi inspirasi bagi pengembang IT gundar agar lebih meningkatkan kualitas mutu dalam  sistem CIMB dan Otomatisasi system di kampz  sehingga dapat menjadikan sebuah kampus yang bergerak terus dalam bidang ICT..Ayo!! ^^

1 Komentar:

annaleena said...

itu di bagian e-commers nya berarti mesti kerjasama dengan salah satu toko buku...