Gabung Ke Forum Saya Di 4KA01

Konversi File .Pdf -> .doc Via Online

Saya mau sedikit share tentang informasi yang mungkin sudah agak ketinggalan yaitu bagaimana kita mendapatkan tulisan (teks) yang berasal dari file.pdf?? apalagi jika file tersebut tidak bisa kita copy :D dengan alasan privacy dari sumbernya. Kemarin saya sedang berselancar bareng om google dan saya mendapatkan sebuat website yg dapat mengkonversi sebuah file.pdf ke dalam bentuk file yg kita inginkan tidak hanya file.doc tp masih banyak lagi misalnya : bisa dalam Image format( bmp, gif, ico, jpg, dll) juga document format (ppt, doc, odt, xls, dll) saya rasa ini bermanfaat tentu buat temen-temen yang memiliki masalah dalam membuat sebuah tugas referensi (apalagi banyak halaman) tidak mungkin kita menyalin nya satu persatu, nah mungkin webite ini sedikit meringankan tugas anda. silahkan anda mengunjungi official website nya disini http://www.zamzar.com/ 


Lihat gambar dibawah ini : 




Lakukan mulai dari step 1 sampai step 4

  • Step 1, pilih Choose file untuk memasukan file .pdf anda yg akan di konvert
  • Step 2, pilih jenis file yang akan anda hasilkan / konvert apakah .doc, .ppt, .xls
  • Step 3, masukan alamat email anda yg benar-benar valid disertai @.com
  • Step 4, pilih Convert untuk mengkonvert data anda, tunggu sampai selesai(lama/cepat nya tergantung size / ukuran file yg ingin anda konvert.




0 Komentar: