Gabung Ke Forum Saya Di 4KA01

Cara Menghapus Foto Yang Ditandai Pada Facebook !

Terkadang jika kita ingin mengirimkan Foto pada Wall kita tinggal menandai siapa saja orang-orang yang mau kita publikasikan foto tersebut. Dan pada akhirnya secara otomatis akan masuk kedalam koleksi foto kita. Kemarin saya dikirim gambar foto yang tidak sesuai keinginan saya, dan ingin menghapus foto tersebut. Karena saya masih awam dalam menggunakan facebook awalnya saya kesulitan mencari tools atau menu yang bisa menghapus gambar itu. Dan setelah saya mencari akhir nya dapet juga caranya..he3..yang harus kalian lakukan adalah :

1.Login, ke Facebook kalian tentunya!

2.Masuk Ke Menu Profile, kemudian ke Koleksi foto anda.

3.Perhatikan gambar dibawah ini, jika anda sudah melakukan langkang-langkah diatas dengan benar.

Dari contoh gambar diatas terdapat 2 bagian utama yang membagi kumpulan foto kalian, yaitu Foto Dinding(Bagian Atas) dan Album Foto(Foto Kalian Pribadi). Langkah selanjutnya pilih salah satu foto Dinding kalian yang ingin dihapus! Seperti gambar dibawah ini:

Setelah Muncul gambar penuh yang ingin kalian hapus, perhatikan tulisan biru dibawah gambar anda, terdapat nama-nama yang merupakan Nama orang-orang yang sudah ditandai/dikirimi oleh si pelaku. Cara untuk menghapus foto itu adalah,.cari nama Profil Facebook Kalian sendri. Disini saya menggunakan nama Fendy Ch. Perhatikan tulisan berikut:Fendy Ch(Koleksi foto|hapus tanda) nah klo sudah ketemu klik tulisan hapus tanda, secara otomatis gambar yang sipelaku tandai ke kalian sudah hilang(tinggal di refresh ada FB nya) coba cek lagi..hilang kan??he3.

0 Komentar: