Gabung Ke Forum Saya Di 4KA01

Software Handal The Integrator (Windows)

The Integrator 

 
Anti Crash digunakan untuk mendeteksi kesalahan dalam registri Windows. Fitur: mendeteksi kesalahan dalam register, digunakan untuk memperbaiki registri Windows, cari kesalahan dalam registri, itu berfungsi untuk membersihkan registri Windows. AntiCrash melindungi komputer Anda tidak seperti software lainnya dapat. Tidak hanya AntiCrash melindungi Anda terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaikan yang crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash tidak semua bekerja untuk Anda!
 
Username: hauer
Serial:9203875154021  
 
Silahkan Download Disini : (Versi 3.6.x)
http://www.dachshundsoftware.com/AntiCrashSetup.exe
 
 

Laptop Battery Doubler berguna untuk menghemat energi batrai laptop, seolah-olah battery laptop menjadi ganda sehingga kita lebih leluasa ketika mengoperasikan laptop walaupun tanpa menghubungkan ke arus listrik, pada dasarnya program penghemat baterai laptop ini bekerja dengan cara menurunkan jumlah asupan energi pada beberapa fasilitas laptop yang tidak diperlukan seperti, meredupkan layar monitor, mematikan arus listrik di USB ketika tidak digunakan, dan meng-off kan beberapa output lainnya. Download Laptop Battery Doubler.1.2.1 ini berkapasitas kurang lebih sebesar 6 MB. 

Username: hauer
Serial:9076132509658  
 
Silahkan Download Disini : (Versi 1.2.1)
http://www.dachshundsoftware.com/AntiCrashSetup.exe
 


Hare akan mempercepat komputer (termasuk terdepan komputer), ccelerate 2D dan 3D game, meningkatkan dan mempercepat tampilan grafis; Hare juga dilengkapi dengan fitur Windows Optimisation yang akan membersihkan registry dan Windows untuk mengoptimalkan sistem yang stabil dan cepat. Anda bisa mendapatkan akselerasi upto 300%, tanpa membuat komputer anda tidak stabil atau tidak kompatibel. Tidak ada pengaturan untuk berubah, tidak ada hubungannya: menginstal Hare dan dipercepat.
 
Username: hauer
Serial:9034728194368  
 
Silahkan Download Disini : (Versi 1.2.1)
http://www.dachshundsoftware.com/HareSetup.exe
 
 
Zoom 1.3.1 fungsinya untuk meringankan/menyelaraskan/mengaceleracikan kinerja pada saat kompi kita 
di shutdown,reboot,suspended or hirbanate request. 

Username: hauer 
Serial:9062831722387   
Silahkan Download Disini : (Versi 1.3.1)
http://www.dachshundsoftware.com/ZoomSetup.exe
 

0 Komentar: