Gabung Ke Forum Saya Di 4KA01

3 Point Utama Dalam Hidup Ku

Seharian gk ada dirumah emang asyik' tapi klo dah capek huh kasur mang lebih tepat jd tempat pelampiasan buat gw tidur..hehehehhehe..guyz gw mau sedikit share nih tentang Seminar yg menurut gw penting banget buat character building gw dan orang lain. intinya ada 3 pokok yang di jelas disana yaitu :


1. Menjadi Garam Dunia
2. Berani Rela berkorban demi masa depan
3. Menjadi Karakter Manusia Bijaksana

1.Menjadi Garam Dunia
Garam tentu kita sekalian tau klo sifatnya itu asin, memberikan rasa/bumbu pada makanan sehingga memberikan kelezatan yang mantap! gw kali ini bukan mau menceritakan tentang bumbu dapur, melainkan menceritakan teladan yang berasal dari pada sifat garam itu sendiri, hari ini gw dapat pengajaran klo kita menjadi manusia harus menjadi seolah seperti garam yang bisa memberikan warna bagi kehidupan masyarakat dimanapun kita berada, ya berawal dari yang kecil-kecil aja misalnya membantu sesama, saling mengasihi, mengajarkan sesuatu yg teman kita tidak bisa, belajar berkelompok, dll pkk nya yang sifatnya loe berperan dalam hidup orang yg membantu orang itu dalam menyelesaikan masalah nya..

2.Berani Rela Berkorban Demi Masa Depan
Disini gw diajarkan untuk menjadi seorang yang berani mengambil suatu resiko apabila ingin mengalami keberhasilan,.sebelum nya gw mau nanya..siapa dari temen2 yang mau sukses??SAYA!!!,.nah saya nanya lagi..syapa dari temen2 yang mau hidupnya Nyaman??SAYA!! nah..buat temen2 yang menjawab ke pertanyaan itu SAYA!! maka berhati-hatilah..karena dengan anda memilih untuk hidup nyaman maka kalian tidak akan pernah berhasil, karena keberhasilan didapat dari kerja keras keringat, susah payah, tanpa pernah merasakan kenyamanan itu..intinya nyaman tidak mungkin berhasil..keberhasilan pasti menderita untuk mencapainya..


3.Menjadi karakter manusia bijaksana
sudahkan temen2 merasa bijaksana??klo gw sendiri sich jujur masih merasa kgk dech..heehehheeh...dengan temen2 bijaksana temen2 akan mengontrol emosi baik itu pikiran maupun perbuatan. sehingga kita sebagai manusia harus hidup secara dualitas,.dimana selalu ada sudut pandang + atau pun - karena gw gk yakin manusia hidup didunia ini semua nya gk pernah ada yg gk berdosa sampai saat ini. makanya untuk menjadi manusia bijaksana harus dari dalam diri masing-masing dolo baru dech kita bisa kasih contohnya ke temen2 kita..okeyh

Sampei disini dulu sesi curhatan gw,.kita next lain waktu klo mood gw lagi kambuh.heheheh..peace!! i LOVE beng-beng


0 Komentar: